Colourful Friendship :D

Kamis, 26 Agustus 2010

Hai..hai..hai eh ketemu lagi ama ni yang buat BLOG yang bikin orang ENEG banget hhe.. :D
Ok dueh, di postingan ini aku mau cerita tentang yang disbut " COLOURFUL FRIENDSHIP in My Life getoh! " ( tau gak artinya? ini tu artinya tu WARNA WARNI PERSAHABATAN gitu..)

Nah, aku nyebut persahabatan ini COLOURFUL ya karena kita kan berasal dari suku, agama, ras yang berbeda beda tapi kita tetep bisa jadi BEST FRIEND yang gak beda bedain suku kita lah, agama kita lah de el el.... :)

Hmm,, aku punya sih BEST FRIEND dan aku menganggap mereka itu adalah saudara sendiri soalnya ya, gimana ya? mereka juga baik baik and Friendly apalagi kalo aku punya masalah gitu ya pastidi bantuin ma mereka hhe...

Dan aku punya tips nih buat kalian yang mau jaga persahabatan kalian ma YOUR BEST FRIEND :
1) Kalian harus bisa jaga perasaan BEST Friend kalian jangan sampai marahan cuman gara gara kesinggung ya!
2) Hmm, ingat PERSAHABATAN itu lebih penting daripada sebuah HUBUNGAN ya! jangan lupakan BEST FRIEND kalian ketika mungkin kalian memiliki pacar atau apalah itu!
3) Kalian harus jujur ke BEST FRIEND kalian, trus jangan bongkar rahasia or AIB nya BEST FRIEND mu ya!
4) Kalau misalnya BEST FRIEND mu baru sedih kamu harus bisa jadi tempat curhatan nya dia, biar BEST FRIEND mu hati nya lega...
5) Bikin kamu dan BEST FRIEND mu tuh kompak,solid deh!

Ok sekian nih dari aku, besok aku update lagi yang lebih baru ok...ok...ok ? hhe...

0 komentar:

Posting Komentar